Jumat, 20 November 2015

Alhamdulillah, I Did It !!!

Yes , I Did It.

Alhamdulillah saya menyelesaikan tantangan 30 day  writing challengge (#30DWC)  meskipun lewat satu hari dari startnya, dengan usaha yang sangat keras, saya menyelesaikannya. Ada saja halangannya tiap hari, bisa dari sinyal, warnet ngadetlah,  nggak ada idelah, harus keluar kotalah, ngetik diperjalanan lah, sampe-sampe dimarahin orang tua gara-gara waktu keluarga dipake buat mikir bahan tulisan dan nulis. Meski sedikit telat dan tersendat-sendat but i’ll do my best . saya melakukan yang terbaik yang saya bisa dan saya tidak akan menyesalinya, Meski hasil tulisan standart tapi saya bisa membuktikan bahwa ide yang yang tak kunjung datangpun akan muncul jika dipaksakan. Tantangan  ini juga sudah membentuk suatu kebiasaan baik buat saya , yaitu menulis. Ternyata benar kata Ustad Felix dalam bukunya how to master your habit, bahwa kebiasaan bisa dibentuk hanya dalam kurun waktu 30 hari. Saya membuktikannya, saya bisa menulis dalam kurun waktu 30 hari.

Untuk selanjutnya saya akan memposting blog saya seminggu sekali setiap hari jumat, ba’da sholat jumat. Karena membuat artikel yang bagus juga butuh waktu dan data yang tidak mengada-ada. Saya akan memperbaiki tulisan saya menjadi tulisan yang lebih baik lagi, dalam hal kepenulisan maupun bobot isinya.

Terimakasih tidak lupa saya ucapkan pada bang rezky firmansyah yang sudah menyelenggarakan acara keren ini, kepada temen-temen yang sudah bersedia mengunjungi blog saya dan memberi saran dalam hal kepenulisan. Entah ini dibilang berhasil atau tidak, karena saya terlambat satu hari. Meskipun gagal tidak ada penyesalan dari hati saya. Saya justru bangga, karena kekurangan ide tidak mengurungkan niat saya untuk menyelesaikan tantangan ini. Saya banyak diuntungkan dalam kegiatan ini. Saya sendiripun belum pernah kepikiran membuat blog. Ini adalah blog pertama saya dan alasan saya membuatnya karena ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini. hanya dalam waktu singkat saya memutuskan untuk mengikuti tantangan ini menghasilkan tulisan-tulisan dan mempostingnya. Hobby yang sangat menyenangkan.

Tantangan telah selesai, kewajiban sudah dilakukan. Tapi bukan berarti saya berhenti dan selesai menulis, nantikan karya saya selanjutnya, jumat ba’da sholat jumat. Dengan topik yang tidak kalah serunya dibanding tulisan-tulisan kemarin.

“Akan ku ubah dunia lewat tulisan”

Always positive guys,

Love yaa in the name of Allah.

Last day for #30DWC

Last post for #30DWC

Welcome to my real blog world and good bye #30DWC

1 komentar:

  1. @Azmi Sadida Moeniri, Selamat ya akhirnya selesai juga.....

    Tetap semangat menulis!!

    BalasHapus